Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
single-event-img-1

Promo internet & tv kabel 30 MBPS


Promo Internet 30 Mbps & TV Kabel

Free playbox android tv box (bisa youtube di tv anda)

Free deposit.
Free sewa alat.
Free pemasangan.
Free Channel TV.
Unlimited tanpa kuota.

Jelajahi jendela dunia yang luas dengan teknologi 100% fiber optik serta dapatkan kualitas internet stabil dan super cepat yang memiliki kemampuan symmetric bandwidth upload dan download dan benar-benar unlimited tanpa FUP (Fair Usage Policy).

MNC Play memberikan layanan IPTV yang menyediakan lebih dari 110 channel, termasuk 50 channel HD dan lebih dari 70 channel premium yang diperkaya dengan fitur interaktif seperti Catch Up TV dan Time Shift. Tayangan entertainment MNC Play juga dapat dinikmati melalui aplikasi Vision+ yang memiliki VOD original series premium dan dapat di nikmati hingga beberapa gadget sekaligus kapan saja dan di mana saja. Semua fitur unggulan ini tersedia untuk semua pelanggan MNC Play tanpa tambahan biaya.

Akses Internet Berkecepatan Tinggi

MNC Play sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi yang memiliki teknologi 100% fiber optik dari rumah pelanggan hingga tier 1 upstream internet. Pelanggan dapat menikmati layanan internet dengan kemampuan symmetric bandwidth upload dan download benar-benar unlimited tanpa FUP (Fair Usage Policy).